Apa?? Jokowi Hijrah???

Kebimbangan warga indonesia tentang siapa sosok kholifah di 2019 terpecah sudah setelah 9 Agustus malam kedua calon presiden dan wakil presiden yaitu bapak Joko Widodo sebagai petahana resmi menggandeng bapak Ma’ruf Amin dan bapak Prabowo Subianto menggandeng pak Sandiaga Salahudin Uno.

Tentu kita semua tahu setahun terakhir ini indonesia di guncang dengan isu isu terkait agama yang mulai muncul saat gubernur petahana DKI Jakarta Ahok terpelintir dengan ucapannya terkait Al Maidah ayat 51.

Sejak peristiwa itu umat islam indonesia merasa terlecehkan hingga menggelar aksi damai 212 yang mampu menggerakkan hati sekitar 7 juta umat.

Terlepas dari itu nama Joko Widodo selaku presiden republik indonesia juga ikut terseret dalam kasus kriminalisasi ulama yang di karenakan Ahok adalah wakil beliau di saat menjabat sebagai gubernur Jakarta.

Isu Jokowi anti islam semakin memanas di saat beliau membubarkan satu ormas islam di indonesia yang bernama HTI karena di rasa mengancam kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Tidak cukup disitu, di pemerintahan Jokowi juga banyak kasus yang menyeret ulama-ulama indonesia berurusan dengan aparat penegak hukum, dimana itu juga jarang sekali terjadi di rezim sebelumnya.

Umat semakin gerah dengan rezim yang di rasa rusak dan dzolim saat ini hingga menggaungkan hastag #2019GantiPresiden dengan harapan ingin mengganti dengan umaro yang dekat dengan ulama yang mau menghormati ulama dan mengedepankan nilai islam. Dan itu semua dirasa ada pada sosok diri Prabowo Subianto.

Sebagai umat islam saya pribadi dan semuanya percaya setiap doa yang di panjatkan apalagi hingga 7 juta umat pasti qobul dan terbukti Jokowi sekarang HIJRAH tidak hanya dekat dengan ulama tapi akan berjalan beriringan dengan ulama besar untuk indonesia lebih maju dan sejahtera.

Jokowi sudah HIJRAH ! sudah lepas yang katanya dari jaman jahiliyah yang sesuai dengan apa keinginan dan doa kita sebagai umat islam. Lalu apa lagi yang kau permasalahkan ?

Mari kita buka mata lebar-lebar katakan haq yang batil katakan batil. JOKOWI SUDAH HIJRAH jangan kita ingatkan lagi tentang kesalahannya di masa lalu tentang memisahakn agama dengan politik. Tugas kita sebagai umat islam sekarang hanya satu mendoakan JOKOWI semoga bisa ISTIQOMAH di dalam HIJRAHnya.

Sekian Wassalam.

You might also like
  1. Sopowae says

    Summon uda minang

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
Shares