Event
 
Sari Husada Gelar Nonton Bareng Film Ambilkan Bulan

Senin, 23 Juli 2012 - 12:10:33 WIB Penulis : Mahar Prastowo
Dibaca: 1438 kali
Meneg PP dan PA Linda Amelia Sari Gumelar di temani Corporate Affaris and Legal Director PT Sari Husada Yeni Fatmawati bersama anak jalanan dan Yatim Piatu usai nonton bareng Ambilkan Bulan di Jakarta, Minggu (22/7/2012)

GENERASIINDONESIA.COM | PT Sari Husada bekerjasama dengan Kantor Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Meneg PP dan PA) mengajak 250 anak jalanan dan yatim piatu menonton bersama film "Ambilkan Bulan" di Djakarta Theater. Kegiatan ini sebagai rangkaian kegiaan Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati setiap tanggal 23 Juli.

”Kegiatan ini untuk mengisi rangkaian Hari Anak Nasional (HAN) sekaligus menumbuhkan motivasi dalam bentuk persahabatan,” ungkap Linda Amelia Sari Gumelar, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Meneg PP dan PA).

Menurutnya, film ‘Ambilkan Bulan’ banyak memuat pesan-pesan moral positif yang bermanfaat bagi tumbuh kembang anak. Seperti pemanfaatan teknologi dan penguatan tali silaturahmi antara keluarga dan sahabat.

“Anak-anak butuh film seperti ini agar bisa berkembang dengan baik di tengah masih banyaknya film yang mempertontonkan aksi kekerasan yang tidak mendorong pembentukan moral secara baik,” urainya.

Corporate Affaris and Legal Directo PT Sari Husada Yeni Fatmawati mengatakan, Hampir 58 tahun sejak pertama kali berdiri di tahun 1954, Sarihusada sejak lama menyadari pentingnya dukungan untuk tumbuh kembang anak sejak dini baik dukungan pemenuhan kecukupan gizi maupun dukungan edukasi dini dengan menggandeng lembaga pemerintah maupun swasta.

“Sari Husada tetap mengusung misi Nutrisi Untuk Bangsa melalui pengembangan dan penyediaan produk bergizi yang berkualitas, enak, sesuai kebutuhan tahapan tumbuh kembang, namun dengan harga yang terjangkau bagi sebagian besar keluarga Indonesia,” ujar Yeni usai menemani Meneg PP & PA Nobar film ‘Ambilkan Bulan’ .

Selain itu, kebijakan internal perusahaan dalam hal ketenagakerjaan mengacu pada aturan-aturan yang diterapkan oleh ILO dengan menentang perburuhan anak. Kebijakan secara jelas dicantumkan dalam peraturan dan prosedur tata kelola perusahaan.

Sebagai bagian dari masyarakat, Sari Husada mempunyai tanggungjawab sosial terhadap komunitas dan lingkungan di mana perusahaan beroperasi. Hal ini dilakukan melalui kebijakan dan program sosial. Program Ayo Melek Gizi (AMG) yang merupakan salah satu program edukasi gizi seimbang ditujukan kepada seluruh karyawan dan semua lapisan masyarakat khususnya bagi ibu dan para penggiat gizi.

“Setiap karyawan, ibu dan para penggiat gizi dapat memahami prinsip gizi seimbang yang akan menjadi bahan dasar pertimbangan dalam menyusun menu hariannya,” katanya. [tn]

Share/Bookmark
  Artikel Event Lainnya
Program Acara Gebyar Pernikahan Indonesia Hari III
Program Acara Gebyar Pernikahan Indonesia Hari II
Program Acara Gebyar Pernikahan Indonesia Hari I
Gebyar Pernikahan Indonesia Kembali Digelar
Quantum Menunjuk ECS Indo Jaya sebagai Distributor Resmi di Indonesia
Festival Film Indie 2014 Diikuti 67 Film
Megabuild Indonesia 2014, Pameran Bahan Bangunan dan Konstruksi Terlengkap
Boeing Serahkan Pesawat Kepresidenan RI
Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Marching Band Internasional
Berpeluang Menang Dua Kali, Pengunjung Menunggu Hingga Penutupan
Batavia Photo Turut Ramaikan Wedding Fair Balai Samudera
Selengkapnya >
  Komentar
 
Nama :
E-Mail :
Komentar   
 
  (Masukkan 6 kode diatas)

 
 
  Terkini  
  Populer  
  Agenda Kegiatan
Gebyar Pernikahan Indonesia 2014
Megabuild Indonesia 2014
Keramika Show 2014
Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi
IndoGreen & Forestry Expo 2014
Panasonic Gobel Awards 2014
Balai Samudera Wedding Fair
Kompas Gramedia (KG) Fair
 
     
Kontak Kami | Tentang kami | Redaksi
Event | Trend | Fashion | Otomotif | Teknologi | Olahraga | Resensi | Film | Musik | Buku | Galeri | Inspirasi